Monday, September 7, 2015

Gambar Rumah Sederhana

Anda bisa mendapatkan Gambar Rumah Sederhana yang menarik di beberapa penyedia informasi rumah terpercaya diantaranya konstruksirumah.com Gambar Design Rumah Model Minimalis Mutakhir dari bermacam sumber kami tampilkan juga sebagai rencana dan memberi inspirasi tentang trend desain rumah ketika ini. Sketsa denah rumah bermacam macam ragam jenis 36, 45, 70, 72 dapat memberikan inspirasi anda dalam merencanakan dan membangun rumah yg di cita citakan yang anda idamkan. Tersedia juga sampel photo memberikan memberikan inspirasi utk dekorasi interior tempat di rumah anda seperti : dekorasi dapur, design interior area tamu, penataan ruang makan dan kamar tidur, model rancangan pagar, garasi, daun pintu, dsb.
Denah Rumah Tingkat 2 Lantai dan 1 Lantai

Denah rumah tingkat 2 lantai atau 1 perlu direncanakan dgn baik dan disesuaikan dengan lahan yang anda miliki. Dalam gagasan rumah minimalis, lahan sempit serta anda bisa mewujudkan rumah yg di cita citakan anda baik itu utk rumah minimalis 2 lantai maupun 1 lantai dgn design yang canggih. Bila lahan yang anda miliki sempit, anda mampu memiliki buat membangun dengan denah rumah tingkat 2 lantai. Desain Rumah 2 atau 3 lantai memberikan kesan lebih rupawan dibanding 1 lantai. Tapi tentu saja memakan anggaran pembangunan yang lebih mahal. Denah rumah 1 lantai pula dapat memberikan kesan yang rupawan yang tak kalah bersama rumah 2 lantai jika dibangun di lahan yang luas. Pembangunan rumah 2 lantai dapat memakan biaya yang lebih gede dibandingkan lantai 1. Baik itu 2 atau 1 lantai itu tergantung selera, kebutuhan, dan keinginan anda. Untuk lahan sempit atau terbatas, anda dapat memanfaatkan design rumah kecil atau mungil. Desain rumah ukuran sedang atau besar juga sanggup anda terapkan kalau anda memiliki tanah atau lahan yang pass luas.

Rumah Minimalis Sederhana Modern

Rancangan rumah minimalis sederhana mutahir mengedepankan ide yang simpel tapi bergaya canggih. terkecuali desainnya yang modis, rancangan arsitektur ini cenderung lebih hemat, terjangkau dan murah dalam di sudut anggaran. Ciri yang menojol dari rencana ini yaitu teras rumah yang simple, dan atap yang kece. Ada bermacam macam macam contoh design rumah sederhana minimalis yang dapat anda saksikan di situs kami  (sumber : desain-rumahminimalisku.com).

Baca juga :

Contoh Rumah Minimalis

Denah Rumah Sederhana

No comments:

Post a Comment